Saturday, June 12, 2010

SpeedyAds, Adsense Ppc Alternatif Untuk Blogger Pemula

Google Adsense memang sudah menjadi buah bibir para blogger senior, bagi anda yang masih blogger pemula saya yakin anda juga sudah mulai ketularan memikirkan dan membicarakan adsense dari om google ini, memang tidak bisa dipungkiri bahwa goole adsense ini adalah yang paling popular, tapi tunggu dulu…!!! Bagi anda yang masih pemula jangan berharap terlalu banyak dari adsense dari om google ini. Coba tanyakan kepada blogger senior berapa kali mereka gagal sewaktu mendaftarkan blog-nya untuk memperoleh google adsense, tanyakan juga sudah berapa banyak yang sudah di-banned?
Nah, sebagai blogger pemula sambil mempelajari ilmu blogging anda bisa menggunakan SpeedyAds yang dikelola oleh Entriewebs salah satu searching engine besar dengan jutaan subscriber setiap harinya. Silahkan meraup dollar untuk blog baru anda, sebagai pemula adsense ini bisa dijadikan adsense alternatif.
SpeedyAds dari Entirewebs sudah ada sejak tahun 2000 yang dikelola oleh WorldLight.com AB, dan melaunching Entirewebs SpeedyAds sejak 2004 lalu.
Tampilannya tidak jauh berbeda dengan tampilan iklan dari Google Adsense.  Lalu, apa saja kelebihan Entirewebs SpeedyAds ini, sehingga saya rekomendasikan kepada para Blogger pemula?
Selain prosedurnya sangat sederhana dan mudah sekali diikuti oleh para blogger pemula, Entirewebs SpeedyAds juga memiliki kelebihan sebagai berikut:
Publisher
  • Dibayar berdasarkan Pay Per Click, artinya setiap klik pada iklan yang anda tampilkan di blog atau website Anda, akan tetap bernilai dollar.
  • Minimum pembayaran dari Entirewebs SpeedyAds adalah $ 50 USD, pembayaran hanya dilakukan melalui PayPal saja. Mungkin ini yang akan jadi masalah bagi sebagian blogger pemula yang belum memiliki account PayPal. Jika anda belum memiliki Paypal segeralah mendaftar dan ikuti step-step cara pendaftaran Paypal disini.
  • Space iklan yang ada di blog atau website Anda dijamin tidak akan pernah kosong dan Entirewebs sendiri sudah berjanji akan selalu berupaya menampilkan iklan-iklan yang relevan dan kontekstual dengan isi atau kontent blog/website Anda, dan tentunya yang memiliki harga klik yang optimum
  • Layanan Entirewebs SpeedyAds ini dilengkapi dengan statistik iklan yang sangat lengkap, termasuk jumlah klik, impressi (page view), dan total dollar yang Anda dapatkan dari setiap kliknya
  • Detail statistik juga dilengkapi dengan tracking country, artinya publisher dapat mengetahui dari negara mana saja pengunjung dan peng-klik iklan di blog/websitenya.
  • Ada banyak pilihan model iklan yang bisa kita tampilkan. Hanya saja, hingga saat ini, iklan-iklan yang tampil baru berupa iklan teks saja, iklan banner belum ada.
  • Anda sebagai publisher tidak perlu mendaftarkan setiap blog atau website yang Anda pasangi iklan dari SpeedyAds, tetapi Anda bisa membuat channel (lokasi) iklan saja pada saat mengatur konfigurasi dan model iklan di account Anda sendiri.
  • Hingga saat ini, belum dilaporlan adanya sanksi atau mekanisme banned seperti yang rajin dilakukan oleh om Google Adsense)
  • Sewaktu-waktu, Anda juga bisa meng-convert atau mengubah account anda dari sebagai publisher menjadi advertiser atau pengiklan. Jadi bisa juga dipakai untuk mempromosikan produk atau website/blog yang kita punya melalui iklan2 yang akan ditampilkan oleh Publisher SpeedyAds yang lain.
SUMBER LANGSUNG

    No comments:

    Post a Comment